Monday, June 28, 2010

Generating Conversation


Bersyukur pada Tuhan kali ini Eunike Counseling Center diajak oleh satu lembaga counseling yang bekerja sama networking dengan Eunike Counseling center dalam beberapa event pada beberapa waktu yang lalu. Para counselor dari Eunike sangat dekat dengan hampir semua personil lembaga konseling Life Srping dan dikesempatan kali ini Life Spring memberi kesempatan kepada ECC untuk ikut ambil bagian dalam pembinaan para Counselor sebagai peserta dalam acara conference di Singapore akhir Juni ini. Suatu kesempatan yang indah yang Tuhan berikan melalui Life Spring, dan keterbukaan dari Lembaga counseling Life Spring untuk mengembangkan pelayanan counseling di Indonesia patut diacungkan jempol, mereka tidak berjalan sendirian kedepan tetapi mengajak lembaga lain bertumbuh bersama, sungguh berkat dan anugrah dari Tuhan.
Dari Eunike counseling center diwakili oleh counselornya yaitu Ev. Julimin Nagaputra, Ev. Lie Wei Jen dan Ev. Nani Priscilla
Melalui acara ini kami semua sungguh sangat terbekati dan di bekali untuk pelayanan di kemudia hari demikian juga membuka wawasan kami dalam pelayanan di bidang counseling.
Kiranya dengan segala berkat dan bekal yang telah di terima membawa kami semakin dipakai Tuhan. Terima kasih Tuhan.

No comments: