Thursday, January 11, 2018

PERISTIWA SEMBUH DARI GAGAL GINJAL 1

Ketika tahun 2017 maka adalah waktunya kita merenung apa berkat dan hal yang telah kita terima dari Tuhan selama tahun itu dan apa yang menjadi resolusi kita di tahun mendatang yaitu 2018. Saat mengenang semua peristiwa yang terjadi di tahun 2017 maka hanya satu kata yang dapat saya ucapkan yaitu: "PUJI TUHAN".
Bagaimana tidak saya mengucapka puji Tuhan, karena hidup yang sekarang kujalani adalah kesempatan ke dua yang Tuhan berikan untuk melayaninya.
January 2017 yang silam aku berkesempatan menikmati liburan karena diajak salah seorang mantan anak didik kami yang telah enjadi pengusaha untuk berlibur dengan kapal pesiar ke phuket Thailand. Sesungguhnya saat itu saya sedang mengalami gangguan kesehatan serius yaitu gagal ginjal. 
Dalam situasi gagal ginjal ini saya harus menjalani cuci darah seminggu 2 kali agar bisa beraktivitas seperti biasa. Karena akan berlibur maka saya bertanya kepada dokter dan dikatakan saya harus meluangkan waktu cuci darah selama perjalanan, maka lalu aku mengkontak salah satu rumah sakit di port klang tempat kami singgah nanti. Semua telah dipersiapkan dengan baik. berangkatlah kami dengan suka cita.
Pada saat waktu harus cuci darah kami merapat di port klang  pagi sekali dan segra saya berangkat kerumah sakit yang sudah saya kontak sebelumnya, namun ternyata proses tidak mudah pelaksanaan hanya bisa dilakukan sore hari karena dokternya datang jam siang sedangkan kapal kami siang sudah harus berlayar lagi, akhirnya hari itu kami batal melakukan cuci darah karen selang 1 hari kami akan merapat di Phuket dan saya berpikir akan lakukan disana saja, maka kami lanjutkan pelayaran kami.
Tidak disangka malam itu saya mengalami dropp, sesak nafas datang sehingga sangat menganggu lalu saya mendapat pertolongan ke rumah medis yang ada dalam kapal setelah mendapat pertolongan kami kembali kekabin dan tidur. Nmun selang 2 jam kembali aku mendapat serangan dan dropp tidak bisa bernafas sehingga di bawa kembali ke ruang emergensi  dan dipakaikan oxygen menunggu fajar tiba karena pagi itu kami akan merapat di Phuket dan akan dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Paginya begitu merapat aku dan ada pasien lainnya yang harus diberangkatkan dengan segra dilarikan ke rumah sakit di Phuket. Namun sesampai disana ruang hemodialysys penuh semua dan tidak ada tempat dan mereka coba mengontak seluruh riumah sakit yang lain pun tidak ada tempat, berkat pertolongan suster yang merawat di IGD aku harus dimasukkan ke ICU agar dapat segera di tolong dan tentu saja tidak boleh melanjutkan pelayaran.
Saat itu istriku kembali kekapal untuk mengambil barang kami semua, sementara saya di tinggal didalam ruang IGD menanti pengurusan ruang. Saat itu perasaan takut dan mencekam menghantuiku. dalam kesendirian seperti ini tanpa dompet dan surat surat pengenal karena semua dokumen paspor ada di tahan oleh petugas kapal pesiar sehingga istri harus kesana mengurusnya.
Singkat cerita malam itu saya masuk ruang ICU dan dilakukanlah cuci darah pertama karena sudah keracunan sementara istri saya sendirian diluar menunggu dengan kecemasan. Malam itu kami lalui dengan baik karena setelah pencucian darah pertama sudah sangat menolong namun aku tidak boleh keluar dan harus lakukan lagi cuci darah ke 2 pagi hari dan penarikkan kadar air dalam tubuh setelah itu baru dipertimbangkan untuk keluar rumah sakit.
Puji TUhan ketika semua sudah dilakukan aku bisa kembali normal dan sore itu aku dapat keluar rumah sakit dan menikmati keliling kota Phuket dan hotel disana, lalu kami encari tiket untuk ke Singapore karena ingin mengunjungi dokter yang merawat aku selama ini.
peristiwa ini sungguh membawa saya melihat tangan Tuhan menolong setiap tahapan yang aku lalui, dengan bertemu dengan suster yang baik hati memasukkan aku ke ICU agar dapat rawat cuci darah dengan segera dan selama di kamar perawatan ICU juga di temani oleh suster yang selalu memberi penguatan dan penghibura.
Hanya satu kata yang dapat kukatakan saat itu  "PUJI TUHAN"...... Bersambung

6 comments:

Dr Danie Ben said...

Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
hubungi kami melalui email.

Email: Doctordaniel95@outlook.com Atau Doctordanielben@gmail.com
Nomor Whatsapp: +234709028230916

Salam Hormat.
Dr Daniel.

Dr.elvis said...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com

whatsapp;+2347083629144

Dr Raymond said...

Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dr. Raymond am Nephrologist di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


kami menunggu tanggapan mendesak Anda

drkennethr Salam Hormat


Raymond.

charity white said...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

Doctor david mike said...

Esto es para informar al público en general Masculino o Femenino que está sano y 100% serio en la compra o venta de riñones. Debe comunicarse urgentemente con Nathan Kidney HOSPITAL DE TRASPLANTES. Como tenemos muchos pacientes que están aquí para un trasplante de riñón, ¿está buscando una oportunidad para vender uno de sus riñones por dinero debido a una crisis financiera y le ofreceremos $ 500,000.00 USD por su riñón? Mi nombre es Doctor David Mike, soy Nefrología en Nathan Kidney HOSPITAL DE TRASPLANTES. Nuestro hospital está especializado en cirugía / trasplante de riñón y otros tratamientos de órganos, también nos ocupamos de la compra y el trasplante de riñones con un donante vivo y saludable. Estamos ubicados en India. Nigeria, Emiratos Árabes Unidos, EE. UU. Y todas las partes del país. Si está interesado en comprar o vender riñones, no dude en contactarnos por correo electrónico:
doctordavidmike@gmail.com
Nota: en Internet hay muchas personas con motivos diferentes, así que, por favor, sean sinceros y sinceros, no somos niños, se trata de salvar vidas de otros. No se acepta el fraude por favor. Atentamente

Ny. SISKA WIBOWO said...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur